ASMA KHULAIDAH

Asma Khulaidah terkenal multifungsi yang banyak di cari oleh pencinta ilmu hikmah untuk Penghancur segala kejahatan, kebal senjata musuh dan untuk mencapai segala hajat-hajat besar.

Kunci, yang daya karomahnya, selamat dari senjata, kebal bacok, tusuk dan iris. Insya Allah dapat dicoba. Hati-hati doa kunci jangan dibaca diatas kendaraan dan didalam rumah, sebab kendaraan atau mobil dan rumah yang dibacakan Asma Khulaidah akan rusak dan rapuh atau hancur mesinnya.

kembalikan kejahatan musuh atau orang jahat, orang yang jahat tadi akan mendapat kesusahan atau kesialan yang berat sebelum minta maaf. Sabda dadi. Bila telah sampai pada tingkat ini harus hati-hati bila bicara atau menyumpahi musuh, sebab apa yang diucapkan pada musuh akan diijabahi atau dikabulkan dengan cepat. Karomah lainnya adalah : untuk tolak hujan, kewibawaaan, mengusir jin atau orang jahat, selamat dari guna-guna dan sihir dan lain lain.

Asma ini merupakan salah satu dari ilmu asma-Asma langka yang sangat dirahasiakan pada jamannya, karena didalam ilmu asma ini akan mengantarkan seorang pemiliknya pada tingkat keguruan yang nantinya mampu mengisi dan menurunkan ilmu kegaiban pada orang lain.


Mahar Rp 400.000,-