ILMU MAHABBAH KASTURI

Ilmu daya tarik baik adalah ilmu yang kekuatan daya tariknya ditujukan secara halus, reaksinya lembut dan tidak menyebabkan orang lain merasa “cinta” diluar batas kewajaran. Inilah yang kami sebut Mahabbah kasturi, karena rasa sayang yang diberikan setiap orang kepada Anda adalah logis dan sewajarnya, sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi orang yang menyayangi Anda atau kecurigaan orang lain bahwa Anda menggunakan Ilmu Pelet atau pasang susuk. Orang yang Anda tuju dengan Mahabbah Kasturi ini akan merasa bahwa memang dari hatinya sendirilah rasa cinta dan sayang pada Anda itu datang karena ia merasa bahwa Anda memang pantas dicintainya, demikian juga orang-orang yang berada disekitarnya keluarga atau temannya akan berpendapat sama. Hal itu dikarenakan Mahabbah Kasturi ini juga bekerja dengan sangat kuat sebagai Mahabbah (Pengasihan) umum sekaligus.

Inilah manfaat Ilmu Mahabbah Kasturi:

Menghilangkan kesialan dalam percintaan. Sangat tepat untuk Anda yang sering putus cinta, dikhianati pacar atau suami atau susah mendapatkan pacar. Nasib Anda dalam percintaan segera berubah, mudah bertemu jodoh, selalu romantis dan bahagia.
Memancarkan daya tarik dan pesona yang sangat kuat, tapi bereaksi secara lembut hingga tak disadari. Anda bisa menggunakannya untuk menarik simpati pria atau wanita yang Anda cintai. Dalam waktu relatif cepat dia jatuh cinta sepenuh hati kepada Anda. Melunakkan hati calon mertua, orang tua dan semua anggota keluarga yang tidak menyetujui hubungan cinta Anda. Melanggengkan hubungan cinta, pacaran atau pernikahan. Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pacar atau suami Anda akan meninggalkan Anda. Menimbulkan perasaan rindu berat pada orang yang Anda kehendaki.

Selain dapat menyatukan cinta, juga bisa membubarkan hubungan cinta yang tidak seharusnya terjadi. Misalnya perselingkuhan, hubungan cinta antar saudara, hubungan cinta yang berakibat negatif dan sebagainya. Memancarkan inner-beauty, Meningkatkan kepercayaan diri. Secara otomatis mengikis sifat minder.Wajah dan seluruh badan memancarkan aura yang mempesona. Wajah terlihat lebih menawan, semakin tampan atau cantik. Wajah tampak segar dan gembira, sehingga menyenangkan setiap orang yang memandang. Senantiasa disenangi dan disegani dalam pergaulan. Dicintai dan disayang oleh semua orang sehingga menghindarkan diri dan keluarga dari permusuhan, kebencian dan fitnah. Meluluhkan hati orang yang marah atau benci menjadi sayang kepada Anda. Sangat berguna ketika Anda terjerat masalah hukum. Menundukkan pasangan yang berwatak keras dan sulit sekali diatur. Menghindarkan suami atau istri dari perselingkuhan. Memancarkan sifat kepemimpinan dan daya tarik pemimpin (karisma) sehingga selalu dimuliakan, disegani dan dihormati. Dengan demikian Anda mudah mempengaruhi orang lain, mampu mempertahankan atau naik jabatan. Meluluhkan hati atasan yang suka marah-marah. Menundukkan bawahan yang tidak patuh.Dengan semua daya tarik Anda, Insya Allah akan memudahkan dalam bidang pekerjaan. Anda mudah melobi, dipercaya dalam kerjasama bisnis, melamar pekerjaan, meminjam modal dan sebagainya. Masih banyak manfaat lain yang terlalu banyak jika harus disebutkan semua.


Mahar Rp.300.000,-