SEPATAH KATA


ILMU HIKMAH, ILMU GAIB, ILMU KHODAM, ILMU KESAKTIAN, ILMU PENGASIHAN, ILMU KERAMAT LANGKA DAN BENDA BERTUAH. Semua keilmuan yang kami wariskan bisa dimiliki siapa saja tanpa mengenal suku atau golongan, karena ilmu adalah milik Allah SWT.



Ilmu Gaib adalah ilmu Sirr (rahasia) yakni ilmu yang menyangkut hal-hal diluar akal pikiran (no-sains dan non-logika). Seperti berjalan dari satu tempat-ketempat lain hanya memerlukan waktu sekian menit padahal naik kendaraan saja memerlukan waktu berjam-jam. Bagi mereka yang hubungan dengan sains dan teknologi mereka menganggap ini adalah mustahil dan kegilaan psikis tapi itulah ghaib mereka tidak bisa dinalar tapi keberadaannya nyata, seperti udara yang dihirup setiap detiknya tapi kita tidak tahu wujud udara itu sendiri seperti apa? tapi kita yakin udara itu ada.

Proses penerimaan ilmu ghaib bermacam-macam ada yang melalui beragam laku dan tirakat dan ada juga dengan menggunakan cara transfer energi dari seseorang yang telah menguasai ilmu ghaib atau ilmu khadam sehingga secara spontan dia memiliki keistimewaan layaknya seorang yang telah mempelajari ilmu ghaib melalui sebuah tirakatan tertentu. Cara ini lebih disukai dikarenakan si pengguna tidak memerlukan tirakat ataupun bersusah payah tinggal cukup di isikan khadamnya maka dia memiliki energi sebagaimana mereka yang tirakat.

Ada beberapa keilmuan dari jenis ilmu ghaib yang bisa diisi secara instan dan ada pula yang tidak, keilmuan yang bisa di isikan biasanya Ilmu Kanuragan seperti Kebal serta Pengasihan, sedangkan seperti Kerizkian, Pengobatan, Terawangan, Lipat Bumi dan sebagainya harus di peroleh dengan ritual tertentu.

Saat ini tidak banyak orang yang meluangkan waktu untuk pergi berguru dari satu tempat ke tempat yang lain, kalaupun itu ada mungkin kebanyakan mereka tidak akan sabar dalam kurun sekian waktu.

Mahar yang diberikan pada seseorang untuk suatu keilmuan merupakan suatu proses yang mewakili kesungguhan dan niatnya dalam mendapatkan keilmuan tersebut, sehingga ilmu-ilmu yang ia dapatkan tersebut bisa terjaga kekeramatannya karena telah melalui proses suatu perjuangan untuk mendapatkannya.

Perlu anda ketahui, khususnya untuk mahar dalam setiap ilmu yang di-ijazahkan bukanlah suatu nilai wajib atau nilai atau keampuhan dari suatu keilmuan, namun arti mahar yang sesungguhnya dalam pengijazahan suatu ilmu yang ingin anda pelajari adalah suatu bentuk nilai perjuangan dan kesungguhan hati dalam mendapatkan ilmu tersebut.

Ijazah dalam ilmu hikmah dapat diartikan suatu proses belajar, pengesahan dan serah terima ilmu dari guru ke murid. Ijazah bertujuan memantapkan hati dengan keikhlasan. Artinya, siapapun yang ingin mengamalkan ilmu, dari manapun sumbernya, sepanjang ia yakin dengan yang diamalkan, hukumnya boleh dan sah. Namun seseorang yang berijazah dianggap lebih baik, karena didalamnya ada rahasia-rahasia yang tidak diketahui awam. Yaitu, perpindahan pancaran Nur ilmu saat proses pengijazahan, tanpa bimbingan guru, seseorang sulit mendapatkan ruh ilmu untuk memanfaatkannya, bahkan bisa tersesat dalam perjalanan spiritual yang hendak dituju.

Dengan memohon Hidayah dan Inayah Allah SWT serta bertawakal pada-Nya dan dengan keikhlasan serta kerendahan hati, Kami berniat mewariskan Ilmu – Ilmu Hikmah langka yang merupakan warisan para ulama dan pendekar zaman diraja dulu, Khusus bagi anda yang ingin mencapai hakikat kesejatian spiritual yang nantinya bermanfaat untuk lahir bathin, diri sendiri dan membantu orang lain. dan didalam Ilmu – Ilmu Hikmah langka yang kami wariskan ini nantinya merupakan ilmu – ilmu yang mukhtabar yang diwariskan dari silsilah ulama – ulama khos dan juga para pandeka panglima diraja di jaman dulu, semua keilmuan yang kami wariskan bisa dimiliki siapa saja tanpa mengenal suku atau golongan, karena ilmu adalah milik Allah SWT.

Dan bagi anda yang sedang ditimpa berbagai masalah, kesulitan-kesulitan hidup dan berbagai penyakit yang tak kunjung sembuh dan berusaha mencari pemecahan masalahnya baik secara lahir maupun batin, dengan segenap kerendahan hati kami melayani berbagai problema yang sedang anda hadapi, seperti permasalahan rumah tangga, hubungan pasutri, cinta dan asmara, penglarisan, pengobatan penyakit baik medis dan non medis, pagar badan, tumbal rumah, bangunan, dan pegangan khusus lainnya.


Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut silahkan datang langsung atau jarak jauh, hubungi :


Hadjie Abdul Awal. S.ag
Jl. Padang By Pass Km.21, No.34 RT.06/RW.09.
Koto Panjang. Padang. Sumatera Barat – Indonesia 25167.
Telepon atau SMS : 085658563721 / 07519893523.
Melayani setiap hari ( kecuali Jum’at tutup)
Jam 09.00 – 16.00 wib